Minggu, 19 Desember 2010

Gagal Install Ulang Windows



Waktu Aku mau install ulang windows XP, muncul error kalau file tertentu tidak ditentukan. padahal file itu ada di dalam CD bisa dibaca. dulu pertama kali install Windowss pun pakai CD yang sama. Terus, Waktu Install ulang Microsoft Office 2003, komputer selalu minta CD Office 2003. Padahal CD-nya sudah didalam CD-ROM/DVD-ROM. Ternyata Solusinya ini dia !

Saya coba memakaiKeping yang lain. karena keping CD-nya sudah baret-baret sehingga CD-nya susah membacanya. saya cari keping CD yang lain, kemudian bikin Back-up dari keping CD itu.Bikin Image saja.

saya salin seluruh isi CD office ke Office ke Hard disk. Terus saya coba ulang proses install. Siapa tahu manjur.

Tapi,kayaknya kok ada masalah engan rive optiknya, soalnya sudah mengalami kasus yang sama dengan 2 CD - Windows XP dan Office 2003.

0 komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls